Pengumuman Peserta Lolos Workshop Lomba Inobel Tahun 2018

Pengumuman Peserta Lolos Workshop Lomba Inobel Tahun 2018 - Halo sobat pendidik, pada postingan ini saya akan berbagi Pengumuman Peserta Lolos Workshop Lomba Inobel jenjang SD, SMP Tahun 2018 yang bisa anda unduh secara gratis.

Inobel adalah merupakan ajang kompetisi inovasi pembelajaran bagi guru, baik dalam hal pendekatan, model, strategi, metode, teknik, maupun media pernbelajaran. Suatu inovasi yang dapat membantu memecahkan permasalahan pembelajaran diharapkan dapat meningkatkan proses dan basil belajar yang bermutu agar peserta didik dapat beradaptasi dengan tuntutan-tuntutan abad 21. Melalui perlombaan Inobel ini, karya-karya inovasi pembelajaran yang terpilih dapat dimanfaatkan sebagai rujukan bagi guru dalam peningkatan mutu pembelajaran.

Melalui lomba INOBEL 2018, Pendidikan abad 21 menuntut guru untuk menghasilkan generasi global yang merniliki kemampuan berpikir kritis, memiliki kreativitas tinggi, dapat berkomunikasi secara efektif, dan marnpu berkolaborasi dengan orang lain untuk menghasilkan inovasi dalam menyelesaikan permasalahan kehidupan. Oleh karena itu, guru perlu melakukan inovasi dalam memfasilitasi peserta didik memiliki kemampuan tersebut.

Untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi guru diwujudkan melalui pelaksanaan Lomba Karya Inovasi Pembelajaran (Inobel). Pelaksanaan lomba inobel dilakukan secara online (daring) dan saat ini pemerintah telah mengumumkan Peserta Lolos Workshop Lomba Inobel Tahun 2018. Berikut daftar Peserta Lolos Workshop Lomba Karya Inovasi Pembelajaran (Inobel) 2018;

Bagi bapak dan ibu guru yang ingin mengunduh Pengumuman Peserta Lolos Workshop Lomba Inobel 2018 bisa melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Pengumuman Peserta Lolos Workshop Lomba Inobel SD 2018.pdf, Unduh
Pengumuman Peserta Lolos Workshop Lomba Inobel SMP 2018.pdf, Unduh

Selengkapanya, bagi bapak/ ibu guru ingin melihat info tentang Peserta Lolos Workshop Lomba Inobel Tahun 2018 bisa mengunjungi laman https://kesharlindungdikdas.id.

Demikian Pengumuman Peserta Lolos Workshop Lomba Inobel Tahun 2018 yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »